Jual Aneka Ring Gantungan Kunci

Kami menjual bahan ring gantungan kunci secara grosir. yang bisa anda gunakan untuk membuat kreasi, souvenir atau advertising. Gantungan kunci ini praktis dimana anda tinggal memasangnya pada kreasi yang telah dibuat dan dilengkapi dengan ring kecil sebagai penghubung. Dengan bahan gantungan kunci ini tentunya kreasi yang telah anda buat menjadi mempunyai nilai tambah sehingga harga jualnya pun jadi lebih tinggi dan profit anda semakin banyak.

Dan berikut ini adalah bahan ring gantungan kunci yang ada pada kami :

Ring Angka 8 Kode : GC35. Harga Rp. 40.000/ gross dan Rp. 4.000/ lusin (Stok Kosong).

Jual Ring Gantungan Kunci GC35-ganci 45 rb per gros
Ring Gantungan Kunci GC35-40rb per gros

Gantungan Kunci Rantai . Kode : C11 Nuri. Harga Rp. 55.000/ gross dan Rp. 5.500/ lusin.

Jual Ring Gantungan Kunci C11 Nuri Harga per gros 55.000
Ring Gantungan Kunci C11 Nuri Harga 55rb per gros

Gantungan Kunci Rata Rantai. Kode : C12. Harga Rp. 65.000/ gross dan Rp. 6.500/ lusin.

Jual Ring Gantungan Kunci C12 Harga per gros 65.000
Ring Gantungan Kunci C12 harga 65rb per gros

Gantungan Kunci Rata Angka 8. Kode : 558Tebal. Harga Rp. 80.000/ gross dan Rp. 80.000/ lusin.

Jual Ring Gantungan Kunci 558 Tebal Harga per gros 80.000
ring gantungan kunci gepeng angka 8 558 Tebal harga Rp.80rb/ gross

Gantungan Kunci Model Buka Tutup. Kode : K25. Harga Rp. 80.000/ gross dan Rp. 8.000/ lusin

Ring Gantungan Unik Model Buka Tutup. Kode K25 Harga Rp. 80rb per gross
Ring Gantungan Unik Model Buka Tutup. Kode K25 Harga Rp. 80rb per gross

Gantungan Kunci Perunggu. Kode : 581ATG. Harga Rp. 90.000/ gross dan Rp. 9.000/ lusin

jual ring gantungan kunci perunggu atau gantungan kunci bronze key chain ring
gantungan kunci perunggu atau bronze key chain ring. Kode 581 ATG Harga 90.000 per gross

Order Segera

Bagi anda yang berminat dan berniat beli ring gantungan kunci di atas, tunggu apa lagi, ayo segera pesan melalui beberapa cara berikut ini (pilih salah satu) :

  1. SMS/ Whatsapp : Ketik ORDER <spasi> KODE PRODUK <spasi> JUMLAH ORDER <spasi> NAMA ANDA <spasi> ALAMAT LENGKAP dan kirim ke 08564-3333-173.
  2. Blackberry Messenger (BBM) : pada waktu invite tuliskan format berikut ORDER <spasi>KODE PRODUK <spasi> JUMLAH ORDER  <spasi> NAMA ANDA <spasi>ALAMAT LENGKAP. Dan pin BBM kami 5BDDD042.

KEYWORD :  ring gantungan kunci.

80 Comments

  1. halo, tanya dunk..
    stock ring gantungan kunci warna bronze ga yah, atau kuning bakar..?

    thanks b4 😉

      1. Mas ada nomer hp yg bs dihubungi nggak,klo bs bicara di tlp krna mau order bnyk,nomer yg diksh itu g bs dihubungi

  2. pemesanan ganci ring… udah saya terima dengan baik….
    by opix pemalang, jateng

    recomendded seller deh…. pelayanan fasrespont, …
    murah lagi… apalagi ongkirnya, alhamdulillah ada sisa,
    sisanya … buat kotak amal gpp, hehhe
    semoga lancar jaya.. 🙂

  3. pemesanan ganci ring… udah saya terima dengan baik….
    by opix pemalang, jateng

    recomendded seller deh…. pelayanan fasrespont, …
    murah lagi… apalagi ongkirnya, jujur n terpercaya

    semoga lancar jaya.. 🙂

  4. bos , kalau ongkir ke lampung timur,kec.labuan maringgai sampai berapa ya. aku pengen pesen yang GC35-35rb beli 2 gros bisa gak bos.

  5. Siang pak, saya pelu ring untuk dipakai hari sabtu ini, saya mau ketempat Bapak tapi tidak tahu alamatnya, boleh minta alamatnya pak.. Terima kasih

  6. mas saya mau pesan Gantungan Kunci Rata Rantai. Kode : GC50 dan Ring Gantungan Kunci Angka 8 Kode : GC35 masing masing dua gross.
    kalo di kirim ke sumatra barat,kabupaten sijunjung total biayanya berapa mas..??

  7. Aku ada di sleman pak,kira2 kalo mau beli enakan cod atau gimana ya pak?hehe,soalnya saya gak hafal tempat2 daerah klaten

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *