bukabisnis2017

Ini sudah 2017 bro sist, Buka Bisnis nya apa kabar? 🙂

Bagi anda yang menulis “Buka Bisnis” sebagai agenda di resolusi 2016 bisa jadi pertanyaan tersebut sungguh menampar. Bagaimana tidak, setahun berlalu tapi usaha yang diinginkan gak kunjung juga buka. Entah berat ninggal kantor atau emang belum punya modal jadi kendala tersendiri. Malah temen sekantor yang kemarin baru masuk kerja, sekarang malah udah buka usaha duluan. Makin menyakitkan. Betul atau betul? hehheh 🙂

Namun jangan berkecil hati, 2016 sudah berlalu dan kita jalani 2017 dengan aksi nyata untuk buka bisnis. Biar masih kerja ikut orang, modal masih sedikit, semangat buka usaha harus tetap berkobar. Oke bro sist? 🙂

Lalu caranya gimana donk biar tahun ini bisa buka usaha tanpa resign dari kantor (kerjaan sekarang), tanpa modal banyak, tanpa stok barang, tanpa ribet ngurus packing dan pengiriman, tanpa sewa toko dan tanpa harus punya karyawan tapi jualannya bisa laris manis???

Cara nya adalah dengan menggunakan sistem DROPSHIPPING.

Perhatikan gambar di bawah ini.

 Ada 3 pihak yaitu anda/ toko anda, supplier dan pembeli. Pembeli membeli dari anda seharga Rp. 200.000. Anda membayar ke supplier Rp. 150.000. Jadi ada profit Rp. 50.000. Setelah lunas, supplier mengirimkan barang nya ke pembeli dan mengatasnamakan anda sebagai pengirimnya. Hebatnya lagi anda cukup modal gambar saja.

Terbukti Benar benar mudah dan gak bikin repot kan?
Gak perlu modal banyak kan?
Gak perlu sewa toko dan gaji karyawan kan?
🙂
Ya, saya sudah paham alurnya, lalu gimana caranya saya bisa dapatkan supplier dan pembeli? Gimana juga cara nya saya melakukan promosi? sedangkan saya pemula banget di bidang ini?
Tenang bro sist, untuk inilah kami rekomendasikan sebuah buku panduan dropshipping paling lengkap di awal tahun ini.

Namanya adalah Buku Dropship Mastery.

Sebuah buku yang mengupas tuntas bagaimana cara mendapatkan penghasilan dari bisnis dropship step-by-step yang ditulis langsung oleh praktisi dan sudah TERBUKTI BERHASIL.

Ada 11 materi yang dibahas dalam buku ini, diantaranya :

  1. Bagaimana Sistem Dropship Bisa Bekerja dan Bisa Menghasilkan Uang.
  2. Cara Mencari Supplier di Marketplace & Social Media.
  3. Konsep Menjual di Dunia Maya
  4. Mendapatkan 100 Order Pertama dari Marketplace
  5. Berjualan Memanfaatkan Facebook Marketing & Facebook Ads
  6. The Power of Instagram Marketing
  7. Teknik Closing Bikin Konsumen Kebelet Beli
  8. Cara Menghadapi Komplain Konsumen
  9. Mindset menjadi seorang Profesional Dropshipper
  10. Aplikasi Penunjang Toko Online
  11. Bonus Materi Online Marketing Untuk Dropshipper

Waw, lengkap banget. Dan ternayat inilah yang aku cari selama ini. Berapa tuh harganya?

325e6fd38e0ee4e0bfa38dbf93fe70875144a46f

Harganya Rp.278.000 dan itu sudah termasuk ongkir ke seluruh Indonesia.
Namun karena ini ada promo pre order kamu bisa dapet diskon 50% atau Rp. 139.000 saja.
Tapi ini diskon ini hanya berlaku sampai 20 Januari saja dengan menginputkan KODE KUPON : DROPSHIP. 

Pre-order tanggal 10-15 Januari buku akan dikirim tanggal 25 Januari.
Pre-order tanggal 16-20 Januari buku akan dikirim tanggal 30 Januari.

Sekarang pilihan ada di kamu.
mau mendapatkan uang atau kehilangan uang?
mau action buka bisnis sekarang atau nunggu tahun depan?

Beli sekarang, GRATIS ONGKOS KIRIM, Diskon 50%

Gunakan kode kupon “DROPSHIP” dan dapatkan
potongan sebesar 50%.
Pre-order tanggal 10-15 Januari buku akan dikirim tanggal 25 Januari.

P.S.: Voucher diskon 50% hanya berlaku untuk pre-order sampai tanggal 20 Januari 2017.
Setelahnya harga buku akan naik.